Laboratorium Pemrograman Komputer berusaha konsisten dalam menajaga kualitas layanan dan jasa dengan melakukan proses perbaikan secara kontinu. Melalui proses audit maupun keluhan dan saran, hasil tersebut membantu Laboratorium dalam menjamin proses yang akan dilakukan dapat sesuai dengan kebutuhan dan harapan stakeholder. Dengan begitu, tinjauan manajemen disusun dengan memperhatikan semua aspek mulai dari sumber daya manusia hingga bentuk layanan dan jasa.
Berikut adalah hasil tinjauan manajemen yang menjadi dasar Laboratorium melakukan perbaikan pada sistem layanan yang ada.

  1. Tinjauan Manajemen Periode 2013/2014
  2. Tinjauan Manajemen Periode 2014 / 2015
  3. TInjauan Manajemen Periode 2015/2016
  4. Tinjauan Manajemen Periode 2016/2017

Berikut merupakan dokumen penunjang tinjauan manajemen Laboratorium Komputer

1. Evalusasi Kinerja Asisten Praktikum

2. Prosedur Evaluasi Kinerja Asisten

3. Indeks Kepuasan Masyarakat Layanan Laboratorium

4. KECUKUPAN SARPRAS

5. KINERJA SETIAP DIVISI